stan up- Comedy by heru pranata -->

stan up- Comedy by heru pranata

Sunday 29 October 2017, October 29, 2017

stan up- Comedy by heru pranata

 jadi  saya itu selalu sebel kalau ada acara perenikahan,apalagi saya yang jadi pagar ayunya kenapa, 

Saya sebel gini sering di tanya oleh tamu atau sudara yang kenal ?

Kapan nikah ?

Kapan nyusul?

Kapan punya anak ?

Udah tua ?

Jelek ?

Sombong ?

La...kok merapat rupanya yang nanya saya matan ?

Kadang-kadang di acara pernikahan itu sangat menjengkelkan yang menjadi pagar ayunya ?

Habis kita harus menyalam dan menyapa tamu yang datang !

Saya suka kesal kalau ada yang nyapa gini ?

Hai...lagi jadi pagar ayu ya...?

Terua saya jawab iya kak..?

Jomblo ya...?

Ngnes ?

Gak tau malu !

Kan sebel kalau di lecehkan seperti itu
Kalau ada tamu seperti itu terus saya jawab ke tamunya dasar

Gak tau malu !,

Pulang sana ?

Dasar laki orang....;

TerPopuler