Kumpul-Kumpul Seru Di masa Smp Permainan yang Konyol -->

Kumpul-Kumpul Seru Di masa Smp Permainan yang Konyol

Monday 1 January 2018, January 01, 2018

Asik Pedia - dahulu masa smp adalah masa di mana hal yang paling menyenangkan itu muncul apabila di kenang kembali.

Ketika kita sudah SMA akan tetapi di masa SMP itu ada Di mana Masa Kekonyoloan Teman aTau pun kita sering di kenang.

Dan berikut ada beberapa kekonyolan yang mungkin Masih kalian ingat berikut beberapa ulasan ;

1.Masa Berbagi😄
Di saat kalian belanja Jajanan Makanan Ringan atau pun Makanan lainnya pasti teman atau sahabat kalian ada yang minta bukan.

Mungkin sebagaian orang wajar yang lucunya adalah ketika Kalian ingin minta sesuatu yang di makan oleh teman kalian.

Pasti teman kalian atau kalian sendiri sering Meludahi makanan agar yang lainnya tidak ada yang Minta jajanan yang dia beli.

Bagi saya itu hal yang paling konyol sekali gus Menjijikan dan sangat sulit di mengerti bahwa apa yang di lakukan pada saat masa SMP itu sangat Tidak wajar.


2.jail sesama teman😱
Ini merupakan di mana kita sering melakukan hal-hal konyol di kelas contoh;

A.penghapus tulisan yang banyak debu kapur biasanya di mainkan untuk menjaili temanya dengan menempelkan kapur di muka.😵

B.Sehabisa makan permen,permen kareya di tempelkan di bangku temannya maka nantinya setelah duduk maka permen karet akan lengket di celana.😒

C.Sering berbicara Jorok kepada teman dan. Sudah mulai untuk melakukan hal-hal yang mengarah pada percintaan.😍

3.Sudah Mulai Cinta💑
Walaupun masa smp adalah masa yang di katakan cinta monyet akan tetapi Cinta itu telah ada semenjak smp.

Cinta sejak smp memang terkadang lucu, dengan umur yang baru gede ini sudah mulai mengenal cinta dan sudah bisa sayang dengan seseorang yang mungkin baru dia kenal.

Dan bisanya umur dalam pacaran itu relatif singkat dan selalu cemburuan tingkat dewa pacarnya gak boleh kemana-mana dan boleh hanya dengan si DOi.

Masa-masa smp memang masa paling menyenangkan karena di mana terdapat banyak kekonyolan yang di lakukan.

7 kekonyolan pada masa smp

•kalau gak punya uang sering minta jajanan temen yang dan semua orang yang membawa makanan sering di minta agar dapat mengisi perut dikala gak punya uang.


•selalu jail. Kepada teman wanitanya ada-ada saja kenakalan yang di lakukan pada teman maupun orang lain yang tidak pernah di sangka-sangka


•ingat gak pada waku smp kita sering menulis kata di sebuah kertas yang bertuliskan "saya orang gila" itu merupakan hal yang paling konyol yang pernah ada pada saat menjaili teman yang sedang belajar.


•sering menempelkan permen karet di kursi temannya dan pada saat di duduki barulah terasa bahwa ada sesuatu yang melekat di pantat.


•selalu melakukan coret-coret di tangan,dinding sekolah, maupun di papan tulis maupun berupa gambar ataupun yang lainnya.


•sering bertengkar dan menyindir sesama teman padahal dulu mereka dekat akan tetapi masa smp adalah masa yang paling sangat banyak masalah dan perdebatan antara teman.


•sering malas belajar juga sering meresap pada saat pada masa smp. Karena di smp. Sudah banyaknpengaruh negatif. Karena terlalu banyak pemikiran dan ituisi terhadap lingkungan.

Semua kenangan hanya terjadi pada masa smp saja selain itu kenangan yang ada pada masa smp sangat sering dapat di ingat.

Bahkan dari mulai yang polos pun dapat terpengaruh pada masa smp dari karena banyak pemikiran dan pengetahuan akan membuat pelajar smp mulai ingin mengenal sesuatu dari hidupnya.

Semua bisa di lakukan pada saat smp banyak hal-hal baru yang ingin di coba seakan pengetahuan itu luas maka masa smp adalah masa-masa sulit dan seru.

TerPopuler