Faktor Utama Kesuksesan Seseorang Bukan Karena Sekolah -->

Faktor Utama Kesuksesan Seseorang Bukan Karena Sekolah

Wednesday 26 June 2019, June 26, 2019
Gambar Ilustrasi

ASIK PEDIA, Sekolah bukanlah penentu kesuksesan seseorang,Memgapa demikian karena ada beberapa Faktor yang mempengaruhi-nya.

Sekolah adalah bisa sebagai Alat perkembangan Otak Pikir Anak,agar mengetahui Dunia Luar dan Sejarah secara Strukrur dan tata cara bekerja.

Sekolah Dapat saja menentukan Karier bukan kesuksesan,Karena pada dasarnya Sekolah hanya memberikan Ilmu pengetahuan tentang bagaimana bisa bekerja.

Bukan Mengajarkan bagaimana caranya berbisnis,atau mengajarkan Bagaimana Mengahadapi Revolusi mental kedepan.

Kususnya di sekolah indonesia.kita Hanya di ajarkan Berbagai Materi,tanpa ada satupun pengetahuan yang bisa di ingat.setelah masa selama 12 tahun belajar.

Yang kita dapatkan hanya dua waktu di sekolah :
1.Bisa Menghitung
2.Bisa Membaca

Nilai Ijazah kita hanya menjadi,Tulisan dalam Selembar Kertas yang didapatkan selama belajar di sekolah.

Akan tetapi sekolah juga membuat murid menjadi lebih pintar.akan tetapi ini bukan solusi permasalahan Yang kita hadapi.

Hanya saja Metode belajar harus diperbarui,misalnya saja kita harus mempunyai Metode belajar Minat dan Menciptakan suatu karya yang dapat dijual.

Semisal dari Sd,sudah di ajarakan bagaimana mengolah membuat Kerajinan tangan,dan Smp sudah diajarkan caranya berdagang dan Sma di Ajarkan Bagaimana Membuat suatu karya untuk di jual ke luar Negri.

Jadi setelah selesai sekolah,mereka bisa bekerja dan yang mempunyai modal bisa berbisnis.sebenarnya kendala kita setelah tamat sekolah Adalah bagaimana Kita Bisa mengumpulkan Modal Untuk berbisnis.

Akan tetapi Sekolah juga tidak bisa ditinggalkan,hanya saja metode sekolah yang diperbaiki dan Ajaran Ahlak juga Yang paling utama

karena nantinya,Ahlak juga yang akan mengendalikan kepintaran mereka agar tidak salah digunakan jangan sampai,keinginan dan kepintaran mereka mengahncurkan Jiwa mereka.

TerPopuler