Cerpen : Makan Bareng Istri Ternyata Dapat Membantu Menghilangkan Setres -->

Cerpen : Makan Bareng Istri Ternyata Dapat Membantu Menghilangkan Setres

Monday 8 July 2019, July 08, 2019
cerpen (gaya ilustrasi)

ASIK PEDIA,Ternyata Saya juga baru sadar,apabila kita mengajak istri jalan-jalan bisa mengurangi stres.

Jadi ketika saya pegi keluar bersama istri saya jalan-jalan ke taman,padahal aku adalah seorang yang bekerja keras.

Tingkat Stres ku sangat tinggi,apabila aku harus memikirkan sesuatu.natah mengapa ketika aku mengajak jalan istriku perasaan ku menjadi lebih tenang.

Dan seorang Istri juga mungkin tau dan Repleks memberikan pertanyaan dan tanpa sadar saya digiring kepertanyaan.

yang saya ingin ceritakan,tanpa sadar bahwa saya secara langsung menjadi "menceritakan isi hati saya,yang saya tahan agar istri tidak tau".

Seseorang lelaki memiliki Ego terhadap Istrinya karena ada beberapa hal yang tidak pernah ia sampaikan,misalkan bahwa dirinya sedang melakukan kegiatan diluar.

Ketika saya selesai berbicara dan meluapkan isi hati saya "pikiran saya menjadi lebih lega."

TERKADANG KITA LUPA.
 bahwa pasangan kita itu adalah pendamping,yang bisa membuat kita menjadi lebih nyaman dan dapat menghilangkan stres dengan bercerita dengan suami istri.


UNTUK SUAMI/ISTRI
 Berceritalah,apa yang ingin kamu keluh kesahkan.jangan pernah memendam apalagi tidak menyampaikan sesuatu karena malu.karena jika kalian menyimpannya untuk apa juga

menyimpan sesuatu hal,hanya akan membuat kecurigaan kepada pasangan kita.

lebih baik bercerita kepada pasangan sendiri dari pada orang lain,karena jila.kalian bercerita kepada orang lain tentang keluh kesah anda terhadap pasangan.itu sama saja kalian mempersilahkan masuk,orang lain untuk menyelesaikan masalah kalian.

dan pada akhirnya memberikan kesempatan orang lain untuk mengisinya.

TerPopuler