Dampak Kerugian Materil Pada Management Hotel -->

Dampak Kerugian Materil Pada Management Hotel

Sunday 28 July 2019, July 28, 2019
Gambar Hanya Ilustrasi

ASIK PEDIA,dampak Kerugian Materil pada Hotel biasanya terletak pada Alat Makan atau Gelas.

Mengapa bisa demikian?

Karena dalam penggunaan Gelas dan Piring pastinya sangat penting dalam dunia Perhotelan dan taukah kamu bahwa banyak Kerugian Hotel yang terkadang sepele akan tetapi berdampak pada Jangka Panjang.

Kerusakan Barang pada Hotel karena Keteledoran Karyawan,jika tidak di laporkan Aset perusahaan yang hancur setiap Bulannya maka akan berdampak pada hotel.

Sebagai owner atau Pemilik Hotel bisa melakukan Cross Chek Billing Aset Hotel.

Penting :
 waktu didirikan-nya suatu hotel Owner harus berperan penting dalam memantau berapa barang yang rilis waktu pertama hotel di bangun.

Setelah jalannya Oprasional pastinya owner akan menyerahkan Tugas-nya ke Manager hotel atau sering di sebut HM.

nah..nanti HM inilah yang akan bertanggung jawab atas segala bentuk Laporan Hotel.

Untuk Mencegah aset Rusak maka Managemen Hotel Harus memperhatikan Dari segi Keamanan Barang serta melindungi Aset perusahaan.

Dari banyak Kasus di Managemen hotel,Aset Yang banyak Berkurang dan menguras pengeluaran adalah Piring,gelas,sendok dan perlengkapan lainnya.

Jika Owner tidak Mau rugi,maka Laporan Aset perusahaan Pada Management Hotel harus di laporkan Minimal 3 bulan/sekali.

TerPopuler