10 Cara Agar Terlihat Cantik Alami -->

10 Cara Agar Terlihat Cantik Alami

Friday 15 May 2020, May 15, 2020

OIDOKTER,Kecantikan Merupakan Hal Utama bagi para Wanita maupun laki-laki,Kecantikan Merupakan Bagian dari penampilan.

Kebanyakan dari Kaum Hawa lebih senang dengan Metode Cantik Alami,karena dinilai Lebih Aman.

Cara Ini digunakan Cukup efektif apabila dilakukan secara rutin,Cantik yang Alami sesungguhnya adalah Kepribadian diri kita,yang akan lebih dilihat Orang Terlebih dahulu.


10 Cara Agar Telihat Cantik Alami

1.Menggunakan Pelembab.
Bagi Wanita Pelembab wajah sangat di butuhkan,selain Mencerahkan dan Memberikan efek Glowing pada wajah.Pelembab wajah dapat membuat Kulit Terlihat Elastis dan lembut,pelembab juga dapat Menghilangkan Kesan Kulit yang kasar,Gunakan Hand dan body lotion agar Kulit tidak terlihat kasar dan selalu Terjaga Kelembabanya.


2.Scrup Wajah Seminggu Sekali
penggunaan Scrub pada wajah dapat Menggangkat Kulit Mati,dari permukaan Kulit.Sehingga akan membuat wajah Terlihat segar,cerah dan Merona.pilihlah Scrub yang Tidak kasar serta berbahan dasar alami.


3.Bersikan wajah sebelum Tidur
Meskipun badan Lelah karena ktivitas seharian,jangan Lupa untuk Membersikan wajah sebelum Tidur.Agar kotoran tidak menempel dan Menjadi Jerawat.


4.Minum Air Putih Yang Cukup
Tercukupinya Kebutuhan Air putih dalam Tubuh,akan membuat Kulit Menjadi lembab sedangkan yang Kurang Mengkonsumsi Air dapat Menyebabkan kulit Menjadi kering dan Berpotensi pada penyakit Ginjal.Setidaknya Tubuh Kita Membutuhkan 8 Gelas Air Putih/hari.


5.Konsumsi Buah dan Sayur
untuk perawatan dari dalam perbanyaklah Memakan Buah dan sayur,agar Kulit Menjadi lebih sehat.Buah dan sayur Kaya dengan Vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan Kulit,Memanjakan kulit dan sebagai Antioksidan.


6.Masker Jeruk Lemon
 buah lemon Selain sebagai sumber Vitamin C yang sangat Tinggi juga Ternyata Memiliki Sifat Pemutih Kulit yang Alami.Sehingga jeruk lemon dapat digunakan sebagai Pembersih wajah yang baik.Karena dapat Menyamarkan nada seperti Jerawat atau Pun bintik-bintik pada Kulit.


7.Kompres wajah dengan Es Batu dan Buah yang dingin.
Untuk membuat Kulit Menjadi segar dan Cerah,Kompres dengan es batu atau dengan Mentimun setiap pagi.Cara ini mampu mengurangi pembengkakan pada lingkaran hitam pada mata.


8.Istirahat Yang Cukup
pada saat Tidur sel-sel kulit Melakuan Regenerasi.kebutuhan waktu tidur pada Orang dewasa membutuhkan waktu 6-8 jam.Tidur yang tidak berkulitas akan menyebabkan Kantung pada mata.


9.Tersenyum dan Percaya diri
Pancarkan Inner Beauty dengan wajah yang sangat Ramah,jangan Cemberut,bersikaplah bercaya diri dalam menjalankan Aktivitas hal ini dapat membuat Orang di sekitar nayaman Untuk berinteraksi.


10.Busana Yang Nyaman dan Bepenampilan Sederhana Tapi Modis.
dengan Pakaian yang Nyaman Untuk bebas bergerak dalam Beraktivitas.pilihlah Busana Yang sederhana namun Rapih yang selaras dengan penampilan Alami.

TerPopuler