Bagaimana Cara Memutihkan Kulit,Begini Penjelasan Dr.Naomi Laura Hutapea -->

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit,Begini Penjelasan Dr.Naomi Laura Hutapea

Friday 15 May 2020, May 15, 2020

OIDOKTER,Banyak Orang Yang beranggapan Kulit Yang Cantik adalah Kulit yang Putih Bersih dan Terlihat Cerah.kali Ini Dr.Naomi Laura Hutapea Menjelaskan Perawatan apa saja dapat membuat Kulit Menjadi lebih Cerah.


warna Kulit ditentukan seberapa banyak jumlah Melanin yang ada pada Tubuh kamu."Melanin" adalah Pigmen yang di produksi oleh sel Kusus yang di sebut dengan melanosit.


Semakin Gelap Kulit seseorang,menandakan bahwa Jumlah Melanin yang terdapat pada Tubuh sangat Banyak.


faktor yang menyebabkan produksi pada kulit misalnya :
  • Genetik
  • Hormon 
  • Paparan sinar Matahari
  • Kelainan Kulit
Standar kecantikan masa kini menyebutkan kulit yang putih merupakan satandar Kecantikan dan Inilah Yang mendambakan Kulit putih sehingga banyak banyak Produk yang Mengklaim bisa memutihkan Kulit.


padahal yang terpenting adalah,agar kamu bisa menjaga Kulit kamu,agar terlihat Bersih,sehat dan Cearah.


Krim.pemutih hanya bejerja Mengurangi Pigmen yang ada pada Kulit dan biasanya hanya mengurangi Flek-Flek Hitam dan jerawat.


dan juga biasanya Produk kecantikan memiliki Resiko seperti produk Skincare lainya.pastikan kami mengetahui isi kandungan yang terdapat pada Cosmetics.


Sebelum kamu Mengaplikasikannya ke kulit kamu.bahan Aktif pada pemutih kulit biasanya mercuri dan bahan mercuri tersebut dapat membahayakan kulit kamj apabila di aplikasikan ke kulit.penggunaan Mercuri pada jangka panjang dapat menyebabkan Kerusakan pada sistem saraf,ginjal,dan pencernaan.

TerPopuler