Berat Bayi Premature pada Saat Kehamilan,Begini saran Dokter -->

Berat Bayi Premature pada Saat Kehamilan,Begini saran Dokter

Sunday 17 May 2020, May 17, 2020

OIDOKTER,Pada Masa Kehamilan Bayi tentunya Bayi yang Normal itu beratnya Sekitar 2,5 Kg Jadi Dokter sangat menyarankan pada saat Kehamilan Mengkonsumsi sayur dan Buah serta daging,dengan Porsi seimbang.


Bayi yang Premature saat Kehamilan Akan sangat Menggangu Tumbuh Kembang pada bayi,Pada saat USG kandungan.


Dalam Beberapa kasus ada yang Kehamilan bobot pada bayi tidak mencukupi,akan tetapi Berat Bobot bayi akan Bertambah Seiring dengan Pola Makan Si Calon Ibu.


Berat bayi pada Masa kehamilan dapat di Tambah dengan Mengkonsumsi "Es Cream" tentunya Bahan dasar Es Cream yang banyak mengandung Gula,Dapat Menyebabkan Bobot Pada Bayi meningkat.


Dr.Stenly Menyarankan Agar Mengkonsumsi Es Cream Dalam Porsi yang Pas tidak berlebihan,Karena Terlalu banyak Mengkonsumsi makanan Yang Manis dapat Menyebakan Kegemukan pada Bayi.


Selain Es Cream,Tentunya Makanan Yang mengandung Vitamin dan Mineral sangat dibutuhkan Oleh Ibu hamil,pada saat Kehamilan Mengkonsumsi buah-buahan sangat di sarankan Oleh Para Dokter.


Makanan yang Seimbang yaitu,sayuran,Buahan-buahan berserta Daging sangat dibutuhkan Ibu Hamil.setiap Kehamilan Tentunya Setiap Orang Berbeda-beda.

jangan Lupa Untuk selalu Konsultasikan Ke Dokter Kandungan Untuk memantau Tumbuh kembang si Bayi.

TerPopuler