Cara Redakan Demam Pada Bayi -->

Cara Redakan Demam Pada Bayi

Saturday 16 May 2020, May 16, 2020

OIDOKTER,Para Parent's Yang Memiliki Bayi di rumah pasti,kita sebagai Orang Tua akan merasa was-was dengan keadaan Bayi yang sedang Demam Tinggi.


Pengetahuan Sebagai Seorang parents harus diketahui,dan Para Orang Tua Terdahulu sering Mengajarkan kepada anaknya Tentang Tata cara Merawat Bayi.


Akan Tetapi pada masa Kelahiran bayi yang Baru 0-6 Bulan Biasanya jika Terjadi Demam pada anak Itu Merupakan hal yang Wajar,Apabila Terjadi demam Hanya Kurun Waktu 24 Jam Sebaiknya Bunda jangan Terlalu Khwatir.


Akan tetapi Pantau Terus Perkembangan Demam bayi dengan Menyiapkan Alat Termometer Suhu Tubuh yang tersedia di Apotek Terdekat.apabila di rasa Suhu Terus meningkat Segera Konsultasikan Ke Dokter.

Sebagai Parents Bisa juga memberikan Coolvifer Bayi,Yang tersedia di Apotek.

Untuk Mengurangi panas Bunda Juga Bisa mengkompres dengan Air Hangat ke Kening si bayi.Biasanya  Demam pada Bayi akan Cepat Mereda Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam.


Suhu Tubuh yang Tinggi bisa saja,karena Vaksin Imunisasi yang diberikan Oleh Bidan atau Dokter,Hal yang Lumrah Jika Si kecil Sakit.Karena apabila sakit setelah di Imunisasi Artinya Vaksin sedang bekerja.

TerPopuler