Tanda-Tanda Bayi Alergi Pada susu Formula -->

Tanda-Tanda Bayi Alergi Pada susu Formula

Saturday 23 May 2020, May 23, 2020

OIDOKTER,Sebagai Orang Tua Tentunya Kita akan memberikan yang Terbaik Untuk si buah Hati,ada Yang Menanyakan Apa Saya kasih Susu Formula pada anak saya Dok,Tapi Kenapa dia Mencret Terus Ya Dok,kadang dia Muntah?

  • Apakah dia tidak cocok dengan susu Formulanya ?
  • Atau Tidak cocok dengan Susunya? 
  • Atau Tidak Cocok Dengan Intoleransi Laktosa? 

Kira-Kira bagaimana Cara Membedakan Antara Alergi Susu dan Intoleransi Laktosa? Gejala Seperti apa ? dan bagaimana cara Mengatasinya.


Gejala Alergi susu Formula ?

 bahwa anak anda Tidak Cocok dengan susu Formula tentunya Pada Protein sapi atau Komponen dari susu Formula?


dalam beberapa kasus ada Beberapa anak yang anti bodinya Terlalu sensitif dengan Produk Olahan susu,Terhadap Protein sapi Yang Biasanya di Respon Secara Berlebih Oleh Tubuh Sehingga Muncul alergi.


dan Gejala Yang Muncul di kulit Biasanya Ruam Kemerahan yang terdapat pada Dahi atau Daerah Pipi,leher atau pun di bagian lainnya.yang ditandai dengan bentol-bentol atau hanya kemerahan saja.

Gejala lain yang ditimbulkan antara lain Filek,Batuk,atau Sesak Nafas (Bengik) Cobalah Untuk Mengganti susu Formula lain,lihat apakah Terjadi Perubahan.


Gejala Yang di Timbulkan dari Intoleransi Laktosa? 

 Laktosa adalah Gula Murni yang biasanya Terdapat Pada produk Susu Formula,Terus Apa Gejala Yang ditimbulkan Jika Anak Alergi pada Intoleransi Laktosa.

pada Umumnya Jika Anak Alergi pada laktosa biasanya Berpengaruh pada Sistem Pencernaan saja,ditandai dengan Perut Kembung,Diare.

TerPopuler