Fakta Atau Mitos Makanan Jatuh Sebelum 5 Menit Boleh di Ambil -->

Fakta Atau Mitos Makanan Jatuh Sebelum 5 Menit Boleh di Ambil

Tuesday 21 July 2020, July 21, 2020
Foto: Bakteri Ecoli

ASIKA PEDIA,Banyak dari Kelangan Kita Yang Menggunakan Istilah "Sebelum 5 Menit Makanan yang Jatuh Boleh di Ambil",apakah makanan Tersebut tidak Terkontaminasi Bakteri?

pada Faktanya Menurut Penelitian "Ruges University di New Jersey telah menampik Prakter Mitos kuno yang menyebutkan bahwa makanan yang jatuh sebelum 5 menit boleh di ambil.

Penelitian tersebut menjelaskan bahwa makanan dapat terkontaminasi bakteri Bahkan Bakteri bisa berpindah ke makanan Yang Jatuh Kurang dari satu detik setelah jatuh ke Tanah.


Penelitian yang di Pimpin Oleh "Donals Schaffer" bahwa gagasan Populer Tersebut salah.

Hal Tersebut telah dibuktikan dengan Menjatuhkan makanan di tempat yang berbeda Prof.Schaffer mengetes Dengan Manjatuhkan beberapa makanan yang Berbeda seperti Roti,Semangka,Roti Mentega dan Permen jelly.

kemudian makanan Tersebut di jatuhkan di tempat Yang berbeda-beda pula Untuk pengujian hal tersebut dilakukan pada Tempat Stainless Stell,Ubin keramik,kayu dan Karpet waktu kurang dari satu detik,Lima detik,30 detik,hingga 300 detik.

Hasil dari penelitian sederhana Tersebut membuktikan bahwa bakteri dapat mengkontaminasi makanan dengan cepat tanpa Memilih Jenis makanan,akan tetapi jenis makanan dapat memberikan tingkat 
Kontaminasi yang berbeda.

TerPopuler